Kakon Gulip berikan Apresiasi kepada Sanggar Tari banjar negeri Di ajang Awarding Night 2021 MS GLOW.

Tanggamus, indo-opsi.com – Dalam Acara Awarding Night 2021, penganugrahan jatuh kepada MS GLOW Beauty selama dua tahun berturut-turut mendapat Kan Reward, yaitu meraih penghargaan Dalam kategori all in Marketing on brand off the year 2021. ( 16/12/21 ).

Setiap pergantian Tahun MS. GLOW menggelar Acara pembagian penghargaan Kepada reseller MS GLOW, Acara yang bertema ” Disney Party ” Dan Di ikuti Oleh 6.000. Reseller Dari Aceh – Lampung.

Patut Berbangga Hati, Sanggar Tari banjar Negeri Di berikan kepercayaan Dalam mengisi Acara tersebut, Di ajang Awarding Night 2021 MS GLOW, Acara tersebut Di Hotel Aston Jakarta kemarin. Senin ( 20.12.21 )

Selain itu Acara ini juga Di hadiri langsung Oleh Intervreneur MS GLOW yakni Shandy Purnama sari Dan Suami nya, Gilang Widya Pramana.
Berbagai macam Sanggar tari hadir Di Sana saling unjuk Ke bolehan nya.

Diantaranya, Sanggar Tari banjar negeri, Pekon banjar negeri Kecamatan Gunung Alip ( Gulip) yang termasuk Di berikan kepercayaan mengisi Acara Tersebut, sungguh sangat menjadi kebanggaan Untuk Pekon Banjar negeri Kecamatan Gulip kabupaten Tanggamus.

Untuk itu KAKON Banjar Negeri Carfi Juhir Labai, memberi Kan Apresiasi kepada anak-anak didik nya, yang semata- mata selama ini beliau Sekaligus sebagai pimpinan Sanggar tersebut. Dimana Ia menyampaikan Ke gembiraan nya KAKON Carfi Juhir Labai mengungkapkan, ” Sungguh ini menjadi kebanggaan Untuk anak-anak Sanggar banjar negeri yang telah memberikan penampilan nya yang terbaik Di ajang  Awarding MS GLOW, Terutama saya sendiri sangat Mengapresiasi atas Apa yang sudah Di tunjuk an Oleh sanggar banjar negeri yang Turut membudayakan seni budaya  Lampung, yang Di tampilkan bertajuk tari Sigeh Pengunten.”

Masih lanjut, Carfi Juhir Labai,  Tari ini sudah Dari jaman nenek moyang kita sudah sepatut nya Kita sebagai generasi penerus membudayakan tari adat Lampung.

“Di Era Digital jaman semakin Canggih jadi jangan sampai Kita meninggalkan adat istiadat budaya Kita.
Apalagi Sanggar tari banjar negeri ini sudah mencapai 31 tahun mulai Dari tahun 1990 Dan sampai saat ini PUn senior Sanggar tari Banjar Negeri Evi yanti Masih turut aktif bergerak Dalam Sanggar tari tersebut, Dalam hal ini saya berharap kepada anak-anak Sanggar tari Tetap aktif agar Seni Dan Budaya Lampung dapat Di kenal Di masyarakat luas hingga sampai Luar Negeri.” tutup Carfi.

(  fandi )