*Kunjungi Rumah Sakit Umum Batin Mangunang, Bupati Berikan Support Kepada Tenaga Kesehatan*

KOTAAGUNG — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM) untuk meninjau dan memberikan semangat kepada para nakes, serta sekaligus memberikan bantuan makanan kepada para tenaga kesehatan disana, Senin malam (02/08/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati meninjau Ruang Pendaftaran, Ruang IGD, serta memberikan semangat kepada para pasien yang dirawat agar cepat sembuh.

Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan di RSUBM yang selama ini telah membantu Pemkab Tanggamus dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan menangani warga Tanggamus yang terpapar Covid-19.

Bupati juga mengingatkan agar ketersediaan tabung oksigen selalu menjadi perhatian dan tersedia ketika ada pasien yang membutuhkan.

“Segera lapor kepada Direktur rumah sakit maupun Dinas Kesehatan jika ada kendala kekurangan tabung oksigen, agar segera disiapkan atau dipinjamkan dari puskesmas setempat,” kata Bupati.

Bupati juga menghimbau agar tenaga kesehatan selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat Tanggamus.

“Apalagi sekarang Tanggamus masuk dalam zona merah. Semoga amal ibadah kalian para nakes dibalas oleh Allah SWT.”

“Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, ekonomi kembali membaik, pembangunan meningkat dan kita kembali pada kehidupan yang normal. Aamiin,” ajak Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Inspektur Daerah Ernalia, Direktur RSUBM Merry Yosefa dan Kabag Protokol Riens Abdul Kadir. (Kominfo/mar) (fandi)