Anggota DPRD Fraksi PKB Tanggamus, H. Nujul Irsan,SE, Serap aspirasi masyarakat.

Tangamus- Anggota DPRD Tanggamus (Fraksi PKB)Lakukan Reses ,
Untuk menyerap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Pematang Sawa Tanggamus , dari Fraksi PKB kabupaten Tanggamus, H. Nuzul Irsan SE, melakukan Reses Tahap III Tahun 2021.

Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PKB Dapil 1, H.Nuzul Irsan SE, Dalam Reses Yang di Lakukan Senin 2/8/2021. Meninjau Langsung ke Lokasi Sungai way Tanjung di Pekon Tanjungan Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus yang terjadi Longsor, bahkan longsoran sudah dekat dengan salah satu rumah Warga Pekon Tanjungan.

Odo Nuzul (sapaan akrab di tengah Masyarakatnya), juga meninjau langsung Wisata Pantai Muara Burnai di Pekon Tanjungan Kecamatan Pematang Sawa kabupaten tanggamus, yang mengalami Abrasi Laut akibat banjir rob, dari ombak Laut Teluk Semaka,
Abrasi laut hingga sampai ke teras rumah warga yang ada di pantai Muara Burnai, hingga menimbul kan retak dan kerusakan pada rumah- rumah sekitar.

Wisata pantai muara burnai di pekon Tanjungan kecamatan pematang Sawa merupakan salah satu kekayaan alam Bumi Tanggamus di bidang kelautan.

H, Nuzul Irsan,SE, dalam Tanggapan beliau atas hasil Reses tersebut ,Menyampaikan ,” saya akan segera Membawa dan memperjuangkan , Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Ke dalam sidang Paripurna di Kabupaten, tentunya melalui Fraksi PKB,” Pungkas Nujul.
(fandi )