Lewat Tangan Dingin Ali Thekill Owner IMI Record, Ningrum Resmi Rilis Single Lagu Berjudul ” Sebuah Kisah “.

Lampung Selatan, IMI Record besutan Jamal alias Ali Thekill, beralamatkan di Perum Griya Indah Sejahtera 2 Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang kembali merilis single lagu berjudul “Sebuah Kisah”.

Sebelumya Ali Thekill sempat merilis single lagu berjudul ” Nambani Atiku” yang di bawakan talent IMI, Nabila Icha. Kali ini dengan tangan dingin sang kreator musik tersebut Ningrum salah satu talent IMI juga dibuatkan lagu berjudul ” Sebuah Kisah ” dan  akhirnya lagu tersebut resmi dirilis,” Sabtu (31/07) lalu.

Ketika disambangi awak media, Senin (2/8) dikediamannya yang sekaligus menjadi Base Came IMI Record, Ali mengungkapkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang suatu mimpi yang pernah dijanjikan bersama, dan  memulai bersama. Namun hanya tersisa diri kita sendiri yang harus melanjutkan mimpi itu.

” Lagu ini diciptakan sebagai ungkapan rasa kangen kepada member atau tallent tallent IMI yang sudah resign, ” Ucap Ali.

” Kenapa lagu ini dinyanyikan Ningrum, karena Ningrum merupakan salah satu tallent yang bertahan di IMI Record.

” Banyak suka dan duka, yang sudah member atau tallent tallent IMI rasakan dan alami. Silih berganti tallent tallent dari beberapa Desa di Kecamatan Tanjung Bintang, Merbau Mataram, Tanjung Sari bahkan Bandar Lampung sempat bergabung di IMI Record. Dari situ gua pribadi buat lagu berjudul Sebuah Kisah, yang mana di lagu ini tertuju untuk anak anak atapun tallent yang pernah menjadi keluarga besar IMI, ” Ungkapnya.

Bukan hanya isapan jempol belaka, Ali Thekill membuktikan peranannya dibidang musik yang sudah lama ia geluti, dengan tetap gigih menempa tallent tallent musik di sekitarnya, dengan semua kemampuan yang dia miliki. Dan itu semua dia lakukan dengan tulus tanpa memungut biaya sedikitpun dari tallent tallent yang bergabung di IMI Record. Mulai dari proses rekaman hingga pembuatan video clip.

Hal itu dia (Ali Thekill. Red) lakukan karena semata mata ingin mengangkat potensi musik yang ada disekitarnya.

” Wah, sedikit gua cerita, silih berganti tallent tallent yang sudah pernah menjadi keluarga besar IMI, dan sampai sekarangpun komunikasi kami dengan tallent yang sudah resign masih baik. Kalau Gua pribadi sih, lebih seneng nyebut tallent gua kelurga, dan lagu ini gambaran kangennya gua kemereka, ” Imbuhnya.

” Dikeluarga besar IMI, sempat ada Rinbo Band, Nabila Icha, Resti Dwisilfa, Okta Meliana, Ema Harnia, Regita Putry, Icha Wardani, Aci Arsyta, sama yang terakhir resign Ranti. Menurut gua, mereka semua keluarga gua, mereka semua berpotensi dan alasan mereka resign bukan karena satu masalah, tapi memang ada beberapa hal yang harus mereka fokuskan. Terimakasih sudah sempat gabung di IMI Record, ” Lanjutnya.

” Sementara sekarang ini tallent yang ada di IMI Record, Ningrum, Budi Sianturi, Pindo Aldiyanto, Shelli Yolanda, dan satu lagi khusus di Chanel Amanah Nusantara special religi dan shalawat ada Sela Amanda. Di IMI record sendiri gua di dukung rekan rekan gua, ada Manatar Sitanggang, Tion, Rhama Dani Adam, Roni Putra Sinaga, sama Heri mamung, ” Ungkapnya.

Harapan gua sebagai pemilik IMI Record sekaligus pencipta single lagu “Sebuah Kisah ” yang dinyanyiin Ningrum ini, ” Bisa sampai ke hati pendengar yang pernah mengalami kisah seperti ini. Dan utamanya lagu ini bisa sampai ke tallent tallent IMI terdahulu, ” Ucapnya.

Terpisah Ningrum, Dara asal Desa Triharjo Kecamatan Merbau Mataram selaku tallent yang terpilih menyanyikan lagu ciptaan Ali Thekill itu mengaku bangga dan berterimakasih sudah dipercaya untuk membawakan lagu tersebut.

” Aku pribadi tentunya ngerasa bangga kak, udah dipercaya bawain lagu ciptaan kak Ali. Terus, aku juga banyak ngucapin terimakasih, soalnya udah di kasih kesempatan di IMI Record, menjadi keluarga besar IMI, dilatih tentang musik di IMI. Dan nggak mungkin aku bisa seperti ini, kalau bukan berkat dukungan kak Ali, makasih banget, ” Ucapnya Kepada wartawan.

Untuk diketahui tidak hanya berhenti di  Ningrum saja, Ali Thekill dalam waktu dekat ini juga sudah mempersiapkan single lagu untuk Pindo Aldyanto berjudul ” Pejuang Akad”. Sementara itu, single lagu Sebuah Kisah bisa di lihat di YouTube IMI Chanel. Suatu bentuk dukungan dan bentuk apresiasi jika kita semua bisa melihat karya anak bangsa yang tetap gigih dengan potensi yang ia miliki. Sederhana saja bentuk dukungan tersebut cukup dengan menonton hasil karya anak bangsa putra asli Tanjung Bintang itu dengan cara kunjungi Link YouTube IMI Chanel.

Sementara itu, suksesor rilisnya lagu Sebuah Kisah ini tak luput dari beberapa rekan Ali Thekill mulai dari Tion selaku instrumen musik, Manatar Sitanggang selaku pengarah kreatif, Ningrum selaku penyanyi, serta Ali Thekill sendiri selaku Kameramen, dan Sinematografi, serta Editing Video dan Penulis lagu. (Arif)