Aksi pemukulan terhadap OJOL sebabkan kemacetan dijalan Sultan Agung

Bandar Lampung,Aksi pemukulan terhadap Alex Samudra (36) Driver Ojek Online Gojek di jalan Sultan Agung Kec. Way Halim Kota Bandar Lampung oleh Driver Maxim Car terjadi pada pukul 09.30 WIB Senin (26/7/2021).

Dari hasil yang berhasil dihimpun indo-opsi.com bahwa, Peristiwa tersebut terjadi berawal dari Lampu Merah yang ada di Jl. Sultan Agung mati total, sehingga menyebabkan kemacetan, dan terjadilah laka lantas.

“Pada saat saya lewat, disimpang empat lampu merah Way Halim terjadi macet karena lampu merahnya mati, dan ditengah jalan ada yang serempetan antara mobil dan motor, ” ujar Indra salah satu Pengedara yang sedang melintas di Jl. Sultan Agung.  (26/7/21)

Lanjutnya, Kecelakaan tersebut berujung dengan keributan, sipengendara mobil keluar dari mobilnya dengan mengeluarkan badik lalu terjadi pemukulan pengendara motor yang menggunakana atribut gojek.

Masih ditempat yang sama Alex Samudra (36) selaku korban pemukulan menerangkan kronologis kejadian tersebut bermula saat ia sedang mengendarai sepeda motornyaa untuk mengantar Gofood dalam layanan pesanan aplikasi Gojek.

(*)