Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Mengajak Hidup Harus Saling Berbagi, Jangan Terlalu Egois, Jangan Apatis

Jakarta, Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Johanis Eddy Fentus Tuwul menilai Indonesia harus memiliki karakter pemimpin yang harus berani berbagj kepada siapapun. Hari ini kita melihat dan bahkan Kita tau Pak Jokowi terus berbagi poksi kepada setiap menterinya bahkan jajaran yang ada disekililing beliau namun banyak hal dari oknum yang beliau percayakan tidak menjalankan perintahnya dengan benar sehingga beliau harus mengmbil otoritas itu kembali,

“Mencari orang pintar saat ini banyak tapi bangsa ini memerlukan orang yang jujur Dan berani ( intergritas )” , Jelas Eddy Tuwul, Rabu 14/7/2021.

Bahkan sangat disayangkan sekali suara suara lembaga lembaga yang bermitra dengan pemerintah bahkan yang juga dilahirkan oleh pak Jokowi seperti Nawacita tidak kedengaran suaranya, imbuhnya.

Ayo Kita bangkit dan jangan Kita duduk Diam tapi mulailah Kita lakukan dri Hal yg kecil yaitu Keluarga untuk kita bisa saling berbagi. Indonesia harus kembali kepada marwah Perjuangan & Persatuan.

Johanis Mengajak Ayo rekan rekan LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA untuk selalu

“Nyalakan SemangatMu utk mendukung Bangsa ini jangan mau Kita utk diprovikasi tapi jadilah Patriot bangsa yg menjaga marwah LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA” imbuhnya dengan semangat.

Tetaplah berdoa dan Bekerja
Salam Nyalakan Indonesia Hebat
– One nation
– One Heart
– One Family
– Bergerak Dalam DIAM
– Sunyi Senyap Sampai Tujuan

Pungkas Jhon Eddy Tuwul dalam mengakhiri berbincangan.

( Red)