Tekad Jonson M.B. Nohor untuk PDAM Way Agung yang lebih maju.

KotaAgung- Terkait keluhan ibu-ibu, sebagai Pelanggan PDAM Way Agung yang menyampai kan aspirasi ke kantor PDAM Cabang Kota Agung di Jalan PU Kelurahan Kuripan tentang kesendatan air yang tidak mengalir hingga beberapa bulan, pada 8/6/2021 yang lalu.

Saat ditemui awak media, diruang kantor nya Jl. Jend Suprapto, Komplek Pemda Tanggamus, Kab. Tanggamus, Jonson M.B Nohor (Direktur Utama PDAM Way Agung), mengatakan bahwa kami akui itu hak pelanggan untuk menerima air secara maksimal, tanggal 8/6/2021 yang lalu, saya turun kelapangan mengajak badan pengawas untuk segera ditindak lanjut, dan mengarahkan Kabag Umum Kabag Teknik untuk mengechek penggiliran air ke rumah-rumah masyarakat yang menyampaikan aspirasi, air sudah hidup kembali.

“Memang karena ini mengingat menimbang menjelang kemarau debit air turun, tapi semua memang tugas kita membantu Pemda untuk menyediakan air bersih ke masyarakat”. Ujar Jonson diruang kantor nya, Senin 14/06/2021.

Kami juga sedang mengusulkan dua ribu water meter ke Pemkab, lanjut Jonson, diperuntukan untuk masyarakat Pelanggan PDAM di Kota Agung Pusat, diakui banyak pelanggan yang belum memiliki water meter, adapun yang telah memiliki itu pun sudah rusak, namun karena saat ini masih dalam masa pandemi covid anggaran untuk water meter tersebut belum terealisasi, tetapi dari internal PDAM secara bertahap mengupayakan nya.

(Dengan adanya water meter untuk kedepan nya, harapan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematikan saluran air bila sudah tidak diperlukan, sehingga air dapat mengalir ke pipa Pelanggan PDAM lain nya, dan Kami juga akan segera menyediakan nomor cell centre untuk para Pelanggan PDAM Way Agung.” tutup, Jonson MB Nohor.

(Fandi)