Awali Jabat Kapolsek Semaka, AKP Ketut Gister Langsung Kunjungi Para Tokoh

Semaka – Tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan warga di wilayah hukumnya, Kapolsek Semaka Polres Tanggamus AKP Ketut Gister langsung melaksanakan siluturahmi dengan para tokoh di wilayah hukumnya.

Namun selain kepada para tokoh adat dan tokoh masyarakat, AKP Ketut sapaan akrab Kapolsek Semaka juga berkoordinasi dengan unsur pimpinan kecamatan khususnya terkait protokol kesehatan.

“Tahap perdana, kami melaksanakan silaturahmi tokoh adat yang juga merupakan kepala pekon way kerap,” ungkap AKP Ketut ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/5/21).

Sambungnya, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan sebagai upaya menyadarkan masyarakat pentingnya Prokes serta pentingnya menjaga Kamtibmas.

Menurut AKP Ketut, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga didampingi KUPT Puskesmas Sukaraja Edi Winarto sebagai bentuk sinergitas Uspika dalam memeberikan sosialisasi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Tingkatkan sinergitas, Kami akan bersama-sama menyampaikan protokol kesehatan. Kami juga telah berkoordinasi dengan camat selaku gugus tugas kecamatan,” ujarnya.

Kesempatan itu, AKP Ketut berharap para tokoh dab kepala pekon mendukung serta berkomitmen membantu Polsek Semaka dalam menjaga serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga menyampaikan imbauan untuk disampaikan kewarga masyarakat pentingnya kerja sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

(Fandi )