HMI Komisariat Tarbiyah memeriahkan bulan Ramadhan dengan berbagi.

Bandar Lampung- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung menggelar buka puasa bersama dan sahur on the road dengan membagikan makanan kepada warga kurang mampu di Kota Bandar Lampung.

Yudisthomi selaku ketua umum mengatakan kegiatan yang di lakukan pada hari jumat, 30 mei 2021 tersebut tentu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat mengingat covid 19 masih belum usai. “Oh tentu, prokes kami terapkan dengan sangat ketat”, ucapnya.

 

 

Kegiatan ini dimulai dengan buka puasa bersama bertujuan memperoleh kebersamaan untuk keberhasilan dan sahur on the road tak lain bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama di bulan ramadan yang penuh rahmat dan berkah,Sekaligus senantiasa menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat.

 

“Alhamdulillah lancar, buka puasa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Aulia dan sahur on the road dengan berbagi makanan di daerah Tanjung Karang dan Teluk Betung,” ujarnya.

Pengurus dan kader berharap, kegiatan sosial senantiasa dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan kali ini sehingga Menjadikan momentum bulan ramadhan saling bersilaturahmi dan saling berbagi rezeki”, tegasnya.

“Terimakasih ya mas mba, semoga dipermudah segala urusannya dan dimurahkan riskinya”punya seorang ibu ibu pene

 

 

Ia pun berharap semua bisa terus istiqamah, saling peduli dan membantu sesama khusus nya di bulan yang penuh berkah ini.

(*)