Banyaknya warga yang keluhkan kinerja Camat di Kecamatan BAHUGA,kabupaten Way Kanan

WAY KANAN-Banyaknya warga yang keluhkan kinerja Camat di Kecamatan BAHUGA,kabupaten,Way Kanan,yang tidak penah masuk kerja.

Diketahui,Bahwa,Aan Verial Kusuma.S.ip.MM.selaku CamatTidak pernah masuk ke kerja,sebagaimana seharusnya dia memberikan contoh yang baik bagi aparatur.di kecamatan BAHUGA,kabupaten,Way Kanan.Rabu.(14/4/2021)

Seperti halnya keluh kesah salah seorang warga yang rumahnya tepat di depan kantor kecamatan,Bahuga,mengatakan,bagaimana kampung ini mau maju,sedangkan Pak Camat saya tidak pernah masuk kerja,liat saja rumput di depan kantor kecamatan ini yang tingginya sudah mencapai bahu manusia,gimana mau melayani masyarakatnya,sedangkan untuk menjaga kebersihan serta keindahaan lingkungan di sekitar kantor kecamatan ini sendiri sudah sama seperti hutan.pungkas,Lisnanto.

Pokoknya susah mau mengurus apapun di kecamatan ini semenjak pak Aan menjadi Camat disini,mau minta tanda tanganya saja kita harus jauh jauh ke.kediamanya di Belambangan Umpu,ucap Lisnato,kesal,saat di konfirmasi infodesanews.com.dikediamanya.

Hal senada pun dikatakan oleh,Hipni,salah satu.tenaga honorer di Kecamatan Bahuga,jika mau menemui Pak Camat kita disuruh datang saja kerumahnya.

Pak Camat sudah lama tidak pernah masuk kerja,alesan Pak Camat di karenakan sedang Covid,ungkap Hipni saat di konfirmasi di kantor kecamatan setempat.

Saya telpon aja gak pernah di angkat,padahal saya ingin kejelasan mengenai ,gaji honor saya yang belum di bayar dari bulan Desember kemarin Tambahnya.

Ditempat terpisah,yang juga masih di kantor kecamatan stempat,Edi Alamsyah.S.E.selaku,Seketaris Camat,(SEKCAM) saat di konfirmasi infodesanews.com,memberikan penjelasan mengenai kinerja pak Aan selaku,Camat,bahwasanya pak Aan masuk kantor jika sedang ada program kerja dari Kabupaten,di Kantor Kecamatan ini,Pungkasnya.

Disinggung mengenai kinerja,Verial,selaku,Camat,dan bagaimana cara kerja aparatur kecamatan untuk melayani serta mengayomi Masyarakatnya,Edi,mengatakan,iya selagi bisa saya tangani saya tangani,itupun sesuai dengan batasan batasanya,saya kan hanya Sekcam,saya masih punya atasan,dan tentunya ada batasanya tersendiri Pungkasnya.

Jika memang keperluan Masyarakat itu tidak bisa saya tangani,dan itu memang wewenang Pak Camat,iya saya menyarankan kepada Masyarakat itu sendiri agar mereka langsung saya hubungi atau temui Pak Camatnya tegasnya.

Hingga berita ini di turunkan,Aan,Selaku Camat,belum memberikan penjelasanya,setelah di hubungi melalui ponsel miliknya.

(Ronal)