Qomaru Zaman : Kalau Sudah Jadi pemimpin Jangan Dianggap Main-Main, Jadilah Pemimpin Serius

Kota Metro – Komisi Pemilihan Umum kota Metro, melakukan Tahapan Debat Publik Calon Wakil Walikota tahun 2020 dengan thema, Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan Menyelesaikan Persoalan, Permasalahan yang ada di Daerah kota Metro, bertempat di Hotel Aidia Grande Rabu, 4/11/2020 pkl 19.30 wib.

Terkait kegiatan ini Calon Wakil Walikota jalur Independen dengan Nomor urut : 1 ” Qomaru Zaman” secara Santun, Rendah diri serta Tegas menjawab  semua pertanyaan  dari calon calon lawan dan memberikan bentuk sesuatu Penyelesaian  dan Solusi dalam menghadapi permasalahan persoalan yang terjadi di Kota Metro.
Selanjutnya “Qomaru Zaman” kepada Awak Media menjelaskan; Permasalahan Penataan Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) perlu ditingkatkan, ini salah satu Progres Kami kedepan jika  Kami  terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota, nanti;  karena Ruang Terbuka Hijau atau Penghijauan termasuk dalam Konsep Kami, sebab Penghijauan bagian dari Kesehatan, Penghijauan yang ditata dengan Indah dapat mengatasi Banjir ketika musim Hujan.
Disampingitu; Pembangunan Drainase lebih diutamakan dan Pengerukan Lumpur pada jalur jalur  Pengairan yang tersumbat, harus dilakukan sehingga tidak ada lagi rumah Warga yang kebanjiran, jadi Yakinlah Independen Bagian Mahgnitnya kota Metro, mereka punya Konsep kita juga punya. ujarnya.
Mengenai Pelayanan kepada Masyarakat;  Menurut kami selama ini sudah baik tinggal kita Tingkatkan bahkan sampai ditingkat RW dan RT, Kami akan memberikan Kenyamanan kepada semuanya di kota Metro ini, termasuk ASN, jadi tidak ada rasa Ketakutan Ketakutan Karier nya akan kita Perhatikan dengan Bijak sesuai aturan aturan yang ada.
Saya bersama dr Wahdi ketika nanti menjadi Wali dan Wakil kota Metro akan mengatasi, Menyelesaikan Persoalan Permasalahan yang terjadi dikota Metro ini, Insyaalloh Punya keyakinan dan Pasti ada Solusinya, Serta tolong Doa, kami  tidak akan menambah Persoalan Permasalahan di Kota Metro. tutupnya. (Red)