Ketua STAI YASBA kecewa dengan Kongres V DEMA STAI YASBA

Kalianda – kembali memuncak tentang pemberitaan Kongres V DEMA STAI YASBA, Ketua STAI YASBA angkat bicara, Minggu (23/7/2020).

Sejumlah Mahasiswa/i dari masing – masing kandidat terlihat menemui langsung Ketua STAI YASBA bapak Yacub Yuhira di kediamannya. Guna melaporkan hasil Kongres V DEMA STAI YASBA yang sebenarnya.

Bapak Yacub Yuhira mengatakan “sesungguhnya saya senang dengan digelarnya Kongres V DEMA STAI YASBA, namun dengan kedatangan saudara/i ke kediaman saya melaporkan hasil KONGRES V DEMA STAI YASBA yang sebenarnya, ini merupakan berita yang tidak mengenakan bagi saya (dengan nada kecewa), sebelumnya sudah ada mahasiswa/i datang kemari dan mengabarkan bahwa KONGRES V DEMA STAI YASBA berjalan dengan semestinya” katanya.

Sambungnya “semua saya serahkan kepada mahasiswa dan waka III bapak Nursyamsi HZ”tutupnya. Tutur mahasiswa/i setelah usai menemui Ketua STAI YASBA.

“Terlihat bapak Yacub Yuhira menelpon beberapa kali waka III, namun tidak diangkat” ucap seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya.

(yudi)