Ngeri! Bos Ojek Online Tewas Dipenggal Gergaji Listrik, Ini Kronologinya

Indo-opsi.com- Bos ojol bernama Fahim Saleh ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan pada Selasa (14/07/2020) dengan kepala terpenggal. Menyadur ABC News, leher Fahim dipotong dengan gergaji listrik.

Berdasarkan CCTV pada hari Senin sekitar jam 1 siang, Fahim terlihat diikuti oleh pria asing berjas, sarung tangan, topi dan topeng. Pria mencurigakan ini membawa sebuah tas kerja.

Ketika Lift tiba di lantai tujuh yang langsung terakses dengan apartemennya, Fahim langsung ambruk. Pria ini tak terlihat meninggalkan gedung dan hasil penelusuran mengungkapkan ada dua pintu di apartemen ini.

Jenazahnya ditemukan oleh saudaranya pada Selasa sore karena khawatir Fahim tak memberi kabar sejak kemarin. Tubuhnya terpisah dari kepalanya dan sebuah tas besar tergeletak tak jauh dari sana.

Fahim Saleh, bos ojol yang ditemukan terpenggal di apartemen. (Instagram/@gokadang)
Sebuah gergaji listrik juga ditemukan dengan kabel masih terpasang di colokan listrik sementara anjing Fahim ditemukan dalam kondisi hidup. Detektif masih menyelidiki kasus ini dan sedang mencari motif pelaku.

Fahim Saleh adalah salah salah satu pendiri ojol Pathao yang populer di Bangladesh. Ia juga sukses membangun Gokada, bisnis pengiriman barang di Nigeria.

Akun Twitter resmi Gokada mengkonfirmasi kematian CEO mereka dalam sebuah postingan. Mereka menulis duka yang mendalam atas kejadian tragis ini.

Fahim Saleh, pendiri beberapa startup transportasi online yang ditemukan tewas dimutilasi di New York, AS. [Instagram/Pathao]
“Hati kami ditujukan pada teman-teman, keluarga dan semua orang yang merasakan sakit dan patah hati yang saat ini kami alami, di sini di Gokada,” kata perusahaan itu.

“Visi dan kepercayaan Fahim pada kita akan bersama kita selamanya dan kita akan sangat merindukannya. Terima kasih atas pengertiannya saat kita melewati ini.”

(*)

Fahim selama ini dikenal sebagai pemimpin hebat, inspiratif dan mampu memberikan getaran positif pada seluruh stafnya.