HMI Cabang (P) Kalianda bantu salurkan baksos dari polda dalam HUT BHAYANGKARA ke – 74

LAMPUNG SELATAN – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang (P) Kalianda bantu salurkan bakti sosial dari polda dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74, berupa sembako di pondok pesantren miftahul huda 606 Desa Agom kec. Kalianda lamsel, Minggu (21/06/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI POLRI dalam HUT Bhayangkara ke – 74, bakti sosial ini tersebar di beberapa titik di lampung selatan .

Ikut serta terlibat dalam penyaluran bakti sosial tersebut, Aldien Frasetiyo Ketua Umum HMI Cabang (P) Kalianda mengatakan ” kami berterima kasih telah dilibatkan dalam kegiatan ini, semoga dalam HUT Bhayangkara Ke-74 ini POLRI semakin jaya”.

Sambung nya ” Hal ini juga merupakan sinergi yang baik dari Organisasi kemahasiswaan dengan polres lampung selatan bidang Binmas, berkat komunikasi yang baik dengan bpk Tejo KASAT Binmas “. pungkasnya.

Bakti sosial dari polda diserahkan secara simbolik melalui perwakilan komunitas touring mobil, kegiatan ini juga berupa penyaluran sembako dan diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren.

Terlihat dalam suasana kegiatan disambut baik oleh pengurus Pondok pesantren Miftahul Huda.

(ali)