Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Gerakan Muli Meghanai Mataram Ilir Berbagi Takjil dan Masker

Lampung Tengah, Seputih Surabaya – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan dimana orang pada umumnya berebut untuk saling berbagi mencari kebaikan.

Namun tahun ini dirasakan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena adanya wabah virus Corona atau Covid-19 yang kini sudah mewabah di seluruh tanah air termasuk di seluruh Provinsi Lampung.

Sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan Pandemi Covid-19, Gerakan Muli Meghanai Mataram Ilir melakukan pembagian masker dan takjil untuk warga disekitar Pasar Gaya Baru Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (22/05/2020).

Sedikitnya 1000 masker disebar ke sejumlah pengguna jalan di titik tersebut. Selain bagi masker, Gerakan Muli Meghanai Mataram Ilir juga membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar Gaya Baru dan para pedagan yang ada di sekitar pasar Gaya Baru.

Koordinator kegiatan yang juga merupakan Ketua Gerakan Muli Meghanai Mataram Ilir, Dino Saputra yang juga Berprofesi Advokat/Pengacara Muda mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Muli Meghanai Mataram Ilir kepada warga di tengah Pandemi Covid-19.

“Masih ada pengendara yang tak memakai masker, maka kita berikan masker kemudian kita berikan juga paket takjil ke warga,” beber Dino Saputra kepada madani-news.com.

Dino juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Gerakan Sosial Muli Meghanai Mataram Ilir yang diketuai oleh saya sendiri.

Tidak lupa pula Dino menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua para anggota Muli Meghanai Mataram Ilir yang telah turut andil dalam kegiatan ini.

“Saya selaku koordinator dan Ketua Muli Meghanai Mataram Ilir mengucapkan terima kasih kepada semua para anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kita semua kembali ke kehidupan yang normal lagi,” terangnya. (Red)