Nessy Kalviya Mustofa Terima Rekomendasi Partai PKS Dalam Bursa Pilkada Lamteng Mendatang

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung akan menyerahkan rekomendasi kepada dua bakal calon kepala daerah (bacalonkada) pada Hari Rabu siang (8-4-2020).

Salah satu penerima rekomendasi adalah bacalonkada Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalviya Mustafa.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Lamteng, Miswan Rodi, pihaknya sudah menerima undangan dari DPW PKS untuk menghadiri penyerahan rekomendasi untuk Nessy Kalviya Mustofa.

“Undangan sudah kami terima. Insyaallah besok pukul 14.00 WIB kami akan hadir di Kantor DPW PKS Provinsi Lampung dalam rangka menerima rekomendasi untuk kakak Nessy Kalviya Mustofa,” ucap Miswan saat dikonfirmasi, Selasa (7-4-2020).

Sebelumnya, Nessy Kalviya Mustofa telah menerima rekomendasi dari Partai Nasdem. Selain Nasdem, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) juga santer dikabarkan bakal mendukung istri mantan Bupati Kabupaten Lampung Tengah Bapak Hi. Mustafa dalam pilkada pempilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Menurut Miswan Rodi ketika dilansir dari media harianmomentum.com kursi yang dimiliki Parati Nasdem, PKS maupun Perindo sudah mencukupi untuk mengusung Kakak Nessy Mustofa bertarung di Pilkada Lamteng, sambil menunggu turunnya rekomendasi dari Partai Politik lainnya. (*)