H.Nujul Irsan Anggota DPRD Kegiatan Reses Dua Masa Sidang Dua Tahun 2020,untuk memperjuangkan aspirasi masyaratnya.

Tanggamus-Penjaringan aspirasi masyarakat reses dua tahun 2020 H. Nujul Irsan SE Anggota DPRD Dapil 1 di Tugu Papak Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus , Sabtu (29/2/2020).

Sumber foto fandi :Masyarakat yang menghadiri reses dikabupaten Tanggamus ,untuk menyampaikan aspirasinya

Nujul Irsan menerangkan, kegiatan reses di adakan untuk diskusi tanya jawab dan penjaringan aspirasi masyarakat sambil menyampaikan hasil perjuangan anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang lalu untuk pembangunan tahun yang berjalan atas informasi yang diberi kan masyarakat terhadap reses sebelum nya.

“Apa yang disampai kan masyarakat itu akan di bawa anggota DPRD Kabupaten Tanggamus ke rapat paripurna kemudian dituang kan ke kegiatan pembangunan sesuai yang diharap kan masyarakat.” ujar Nujul Irsan.

Kegiatan ini sangat penting, lanjut Nujul, di atur Undang-undang dan dipertanggung jawabkan apa yang masyarakat sampaikan harus diperjuang kan dan berhasil.

Sementara itu, Pak Hasbi salah satu tokoh masyarakat yang mewakili salah satu pekon, dengan adanya penjaringan masyarakat ini mereka sangat mengharapkan Pemerintahan Tanggamus bisa merealisasikan apa yang disampaikan masyarakat.

“Harapan warga Kecamatan Semaka meminta sungai way kerap dari hulu sampai hilir segera di normalisasi agar bila hujan deras air sungai tidak meluap memasuki rumah warga.” tutup Hasbi.

(fandi)