Zaiful Bokhari:”kenaikan anggaran sektor infrastruktur di kecamatan Jabung mencapai 300%”

Lampung timur-indo-opsi.com – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menunjukkan keseriusannya dalam membenahi infrastruktur jalan yang ada di Lampung timur, hal tersebut di sampaikan saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jabung yang diselenggarakan di Balai Desa Adirejo, Kecamatan Jabung, Jum’at (21/02/2020).

Dalam sambutannya zaiful merasa prihatin dengan banyaknya infrastruktur jalan Kabupaten yang rusak.

“Wajar jika banyak jalan yang rusak, karena anggaran infrastruktur tahun lalu hanya Rp 1,8 M yang dibagi kedalam 6 Desa,” tuturnya.

Ia menjelaskan ada kenaikan anggaran sektor infrastruktur di kecamatan Jabung mencapai 300% artinya Angka tersebut terpaut jauh dari tahun sebelumnya.

“Saya sangat serius memperhatikan Jabung, Kenaikan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Jabung bisa naik hingga 300% lebih,” tegas Zaiful Bokhari dan disambut riuh tepuk tangan peserta Musrenbang.

Dalam kesempatan yang sama Camat Jabung Hendri Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur dengan memperjuangkan kepentingan masyarakat Jabung.

“Kami sangat bersyukur karena banyak sekali bantuan dari Bapak Bupati yang dibawa masuk ke Jabung.” ucapnya.

Pasca acara, Zaiful Bokhari menyerahkan E-KTP, KIA, KK, Akte secara simbolis kepada masyarakat, dan juga di sertai dengan pemaparan program program yang akan di realisasikan pada tahun 2020.

(*)