Penemuan mayat tanpa identitas Gegerkan warga desa Babatan.

Lampung Selatan -indo-opsi.com-Penemuan mayat tanpa identitas (Anonim) di Dusun Tritunggal Desa Babatan Kecamatan Katibung Lampung Selatan. Tepatnya di depan Pabrik Sabut, membuat geger warga sekitar, minggu malam (2/2/2020).

Pihak polisi sektor Katibung dan pihak
Kodim Danramil 0421/10, serta Kepala Desa Babatan sudah berada dalam
Kejadiaan Perkara (TKP)Tempat mereka
hanya 19.30.WIB,Pada saat media mengkonfirmasi, pada pukul mengatakan, “ini belum jelas mas, belum diketahui identitas nya, dan sebab kematian nya kenapa,” ucap mereka senada.

Masih di lokasi TKP Kepala Desa Babatan Mislan Irfandi menerangkan menurut info yang di dapat, Alm pernah di kasih makan oleh pemilik warung simpang kidul desa parda suka.

“Menurut informasi yang saya dapat, Alm pernah di kasih makan mas oleh ibu-ibu yang punya warung di simpang kidul Desa parda suka, kalau ga salah nama nya ibu Sumarni,” katanya.

Hasil informasi yang berhasil di himpun
oleh media ini pada pukul 20.15.WIB, dan hasil keterangan dari, Sumarni (59) warung Nasi di Simpang kidul Desa parda suka,”Alm memang pernah mampir sebulan yang lalu pak, saya kasih sebatang rokok dan sebungkus nasi, lalu saya suruh makan di Gardu depan itu, dan saya tanya mau kemana dan dari mana pak. Dia hanya berkata saya capek jalan kaki dari selawesi
kata nya singkat, dan dari itu sampai
sekarang gak pernah ke sini-sini lagi,”
ungkap sumarni dan senada dengan
suaminya Bejo.

Sampai berita ini diturunkan masih
menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah sakit dan dari pihak kepolisian terkait.
(*)