Endang Terpilih Kembali Memimpin PC FATAYAT NU TUBABA 2020 – 2025

Tulang Bawang Barat-Panaragan Jaya, Keriuhan peserta KONFERCAB ke II Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) mewarnai saat pemilihan ketua umum PC Fatayat NU, di Pondok Pesantren Darul Hidayah Al Anshory, Panaragan jaya Kecamatan Tulang Bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.

Setelah Melakukan Proses Persidangan pada Konfercab II  fatayat NU Tulang Bawang Barat yang terbagi menjadi beberapa Komisi sehingga terpilih kembali Endang Setiawati, S.Pd.I untuk menjadi Ketua PC FATAYAT NU Kabupaten Tulang Bawang Barat Periode 2020 – 2025.

“Saya nggak bisa sendiri untuk membangun Fatayat NU. Saya perlu tim kerja yang solid berkualitas dedikasi dan komitmen mengembangkan Fatayat NU di Tulang Bawang Barat, dan yang akan masuk di struktural Fatayat NU untuk dapat Meluruskan Niat Mengembangkan fatayat Sesuai Cita cita Para Pendahulu yang telah mendirikan Fatayat” kata Endang.

Endang Juga menambahkan, dirinya akan merangkul semua potensi di Fatayat NU, dan mendukung serta melaksanakan program-program prioritas seperti pengembangan organisasi, kesehatan, ekonomi untuk meandirian Fatayat NU di Era Digital dan Akan  Menjalin Komunikasi dengan DEWAN KERJA WILAYAH ( DKW ) Internet Marketer NU ( IMNU ) Lampung yang Konsen di Dunia Digital untuk mewujudkan Tema pada konfercab II Fatayat NU Tubaba “ Peran Perempuan NU dalam Menyongsong Kemandirian di era Digital” selama 5 tahun akan datang.
(*)