Lakalantas, di Jalinsum Baradatu Way Kanan Satu Warga Meninggal Dunia.

Way Kanan-Indo-opsi.com-Lakalantas di Jalinsum Baradatu Way Kanan Satu Warga Meninggal Dunia.Satu warga meninggal dunia di TKP akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Lintas Sumatera Kampung banjarmasin Kecamatan Baradatu Umpu Kabupaten Way Kanan, pada sabtu tanggal 04 Januari 2019 sekitar Pukul 21.00 WIB .

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kanit Laka Ipda Indra Kirana di ruang kerjanya pada Senin (6/1/2020), membenarkan ada kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan antara sepeda motor yamaha vixion warna merah tanpa nopol dengan bus sinar dempo warna merah kombinasi No.pol BG 7027 WR.

Akibat kejadian itu, ada satu korban jiwa yakni Sopan (25) Warga Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan yang mana sebagai pengemudi sepeda motor yamaha vixion warna merah tanpa nopol.

Berdasarkan keterangan saksi sepeda motor yamaha vixion yang dikemudikan sopan berjalan dari arah Gunung Labuhan menuju Baradatu dijalur jalan lurus sedikit menurun hilang kendali sehingga terjatuh dan disaat bersamaan dari arah yang sama datang kendaraan bus sinar dempo yang dikemudikan Wendi (35) menabrak bagian belakang sepeda motor yang sudah terjatuh, sehingga Sopan mengalami luka berat dibagian kepala dan tidak dapat diselamatkan saat di TKP,‚ÄĚkata Ipda Kirana.

Sementara setelah dilakukan olah TKP oleh petugas, lansung mengevakuasi kendaraan dan membawa pengemudi untuk dibawa ke Polres Way Kanan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Ad/Humas Polres way Kanan)