HMI Cabang Cilegon Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir.

HMI Cabang Cilegon Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Lebak,Jajaran pengurus dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon menyalurkan bantuan untuk para korban banjir dan longsor di Kecamatan Sajira dan Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak Banten, pada hari Minggu (05/01/2020).

Organisasi HMI Cilegon menyerahkan penggalangan Untuk para korban.(Hmi dan Satpol PP )penyerahan secara simbolis. 

Koordinator Aksi penggalangan dana Sabawi, mengatakan
bantuan yang disalurkan dalam berbagai bentuk logistik tersebut diantaranya terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, perlengkapan mandi, obat-obatan, air mineral, makanan ringan, baju baru, selimut, popok bayi, pembalut dan lain sebagainya. Bantuan yang disalurkan ini dari hasil penggalangan dana 3 hari berturut-turut, mulai dari hari kamis sampai sabtu di Lampu Merah Perempatan Damkar, Cilegon dengan jumlah total Rp. 6.625.100, itupun ditambah dari berbagai elemen mahasiswa ataupun donatur lainnya. Ujarnya.

Foto:Jajaran HMI Cilegon yang menyerahkan penggalangan Dilokasi yang terkena bencana.

Rickyl Amri Selaku Ketua Umum HMI Cabang Cilegon, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kader HMI Se-Cabang Cilegon yang telah ikut andil dalam aksi penggalangan dana untuk membantu para korban bencana. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, memang bantuan yang kami salurkan tidak seberapa yang terpenting keikhlasannya, semoga hasil usaha kami dalam beberapa hari ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir dan longsor, semoga dengan adanya teguran musibah ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT, tambahnya.

Terimakasih pula kami ucapkan kepada pengurus dan kader HMI Cabang Lebak yang sudah mengarahkan kami ke tempat-tempat yang belum terisolir, semoga persaudaraan kita tetap terjalin sebagai kader umat dan kader bangsa, pungkasnya.

(Ad/Lekok/)