Ingin Liburan keLampung Barat? Ini dia pilihan, Taman Buah wisata Liburan edukasi.

 

Indo-opsi.com-Pariwisata-Lampung Barat:Liburan akhir tahun di Lampung, banyak destinasi atau tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya yakni  Taman wisata Alam Segar Sari.

Tempat wisata yang berada di Lampung Barat ini cocok untuk berlibur , tepatnya di bilangan Desa Giham Balak Kec.Sekincau Lampung barat , ini mempunyai beragam wahana wisata seru mulai dari melihat beraneka buah,tangga wahana untuk anak anak dan melihat bibit tanaman sampai proses pembuahan dipohon dan hal yang menarik lainya yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Tarmuji:Foto anak anak Menikmati wisata Taman Alam segar sari

Taman Wisata Alam Segar Sari  ini beroperasi pada:tanggal (28 /12/2018)  yang diresmikan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.Salah wisata edukasi Tani keluarga bisa bersantai karaoke bersama keluarga, mengenalkan tanaman buah – buahan dari tanaman Buah alpukat, jambu biji, jeruk dan aneka tanaman buah lainya.

Wisata yang  disajikan belajar bertani,wisata Edukasi untuk para pengujung dikenakan harga tiket yang cukup murah, hanya dengan Rp.5000 sudah bisa masuk untuk berwisata bersama keluarga anda.
cuaca Lampung Barat yang dingin cocok untuk berwisata menikmati keidahan alam Taman Wisata Alam Segar Sari ini.
Taman Wisata ini mulia Buka dari dari :
pkl.09:00  pagi WIB. s/d pkl. 05:00 sore WIB.

Wisata  Taman wisata Alam segar sari ini milik keluarga bapak Tarmuji dikelola oleh keluarga dibantu anaknya indra dan memberdayakan masyarakat lingkungan sekitar Desa Giham Balak ini Ramai pengunjung dari warga sekitar sekitar maupun dari luar Masyarakat Lampung Barat.Setiap hari dari 50 orang sampai ratusan pengunjung, biasanya ramai ketika libur akhir pekan, bahkan pengunjung
Bisa memetik Buahnya secara langsung ketika pohon pohon ditaman ini sudah Berbuah dari dipohonya langsung   dan bercanda ria menikmati Liburan anda Bersama keluarga,bisa jadi pilihan ketika anda berlibur keLampung Barat yang khas akan Kenikmatan kopinya anda juga bisa berwisata edukasi tanaman buah taman ini.

(Ali)