Siapa gesit Lebih Dulu?antara Barcelona VS Napoli.

Ilustrasi foto dari @officialsscnapoli

Indo-Opsi.com – Pertarungan merumput perebutan si kulit bundar sengit bakal tersaji dalam babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 kala raksasa Tim Liga Spanyol, Barcelona, bertarung dilapangan hijau dengan salah satu jagoan Liga Italia, Napoli atau dikenal dengan julukan Partenopei Gli Azzurri (Si Biru) I Ciucciarelli (Si Keledai Kecil). Meski di atas Barca lebih diunggulkan untuk bisa melaju ke perempatfinal, akan tetapi Napoli sejatinya punya potensi membuat Blaugrana sakit hati.

Jika menilik pada kualitas dan komposisi skuad, para pemain Barca tentunya lebih bagus dan merata ketimbang Napoli. Apalagi, saat ini Napoli juga tengah mengalami krisis lantaran baru sekali menang dari 11 pertandingan terakhir yang mereka lakoni di semua kompetisi.

Pergantian pelatih dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso juga sejatinya menjadi faktor yang menguntungkan Barca. Sebab, kini I Partenopei harus beradaptasi lagi menerapkan gaya bermain yang diinginkan Gattuso. Pada pertandingan perdana Gattuso di Napoli, mereka tumbang 1-2 dari Parma.

Kendati demikian, Barca tentunya tak boleh jemawa Karena Napoli memiliki pemain yang pernah membuat Blaugrana merana, yakni Kostas Manolas. Ya, Manolas adalah pemain yang membuat Barca tersingkir dari gelaran Liga Champions 2017-2018. (Red)